Bali – Endah N Rhesa di undang menjadi bintang tamu pada acara Christmas Market  yang diadakan oleh Teh Botol Sosro pada Jumat, 27 Desember 2013 lalu bertempat di Bali Safari & Marine Park, Gianyar, Bali.

Penampilan Endah N Rhesa di acara Christmas Market
Penampilan Endah N Rhesa di acara Christmas Market

Pengunjung dari lokal maupun turis dari negara lain sangat terhibur oleh penampilan unik dari Endah N Rhesa. Selain menyanyikan lagu sendiri, duo musisi tersebut sempat membawakan lagu “Hakuna Matata” yaitu soundtrack dari film The Lion King dan lagu “Lions Sleep Tonight” dari The Tokens.

Para pengunjung Bali Safari & Marine Park menikmati penampilan Endah N Rhesa
Para pengunjung Bali Safari & Marine Park menikmati penampilan Endah N Rhesa

Selain datang untuk tampil di Bali Safari & Marine Park, Endah N Rhesa menyempatkan waktu untuk berlibur bersama earTeam (re: Endah and Rhesa’s Team, sebutan untuk para crew Endah N Rhesa) dengan mengikuti Safari Adventure, jalan-jalan dengan mini-bus pariwisata mengelilingi kebun binatang tersebut.

Suasana earTeam di dalam mini-bus pariwisata Bali Safari & Marine Park
Endah N Rhesa bersama earTeam

Endah N Rhesa juga menyempatkan untuk foto bersama dengan pemandu wisata mereka yaitu mbak Desya, “Jarang-jarang nih kami dapat tour guide yang asyik seperti mbak Desya, veryinformativeand very funny sehingga kami sangat merasakan pengalaman yang menarik dan menyenangkan sekali disini.”, ungkap Endah Widiastuti, vokalis sekaligus gitaris Endah N Rhesa. <tysasasono

Endah N Rhesa bersama dengan mbak Desya
Endah N Rhesa bersama dengan mbak Desya

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*